• Selasa, 28 Juni 2022

Surya painting ngecat velg gak pake lama

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:22 WIB
Suasana setiap hari di surya painting
Suasana setiap hari di surya painting

Buat kalian yang hobi gonta ganti cat velg vespa nya ada bengkel cat keren nih di tambun selatan bekasi ,kalo vespapedia.com liat sih nih bengkel emang niat banget buka bengkel nya ,mulai dari parkiran nya luas ,karyawan nya juga profesional di tambah bengkel nya canggih sob 

Boleh di bilang ini bengkel cat pertama di indonesia yang pake conveyor untuk proses persiapan pengecatan sampe beres, kaya di pabrik pabrik besar gitu hehehehe
"Selain memudahkan proses pegecatan conveyor juga bikin tenaga gak banyak keluar ,semua sudah otomatis bergerak keren kan " kata om martin surya marantha sang empunya bengkel. 

Canggih pake conveyor

Wah kalo bengkel canggih gitu pasti ngecatnya mahal ?
engga woy untuk ukuran velg vespa matik sepasang velg dibandrol 300-400 ribu an aja tergantung pilihan warna dan kondisi cat velg nya , dan yang bikin istimewanya bengkel ini pengerjaan nya cuman 4 jam doang jadi bisa di tungguin atau di tinggal kerja dulu hehehe

oh ya buat sobat yg mau ngecat harus booking dl ya apalagi hari sabtu soalnya sehari bisa lbh dari 10 pasang velg yg di cat ,biar jelas follow dulu deh IG nya 'Suryapainting18' atau WA di no 089654849261 .

Editor: Satryo Dewasta Munggaran

Tags

Terkini

Terpopuler

X